Bupati Muratara Menghadiri Peresmian GOR dan Penyaluran BLT DD Tahap 3 Desa Krani Jaya



Muratara RI News- Pemdes desa krani jaya kecamatan Nibung mengundang bapak H.M Syarif Hidayat untuk peresmian gedung olahraga dan penyaluran BLT DD Tahap 3 anggaran tahun 2020.



Sebayak 148 kepala keluarga (KK) penerima BLT DD di desa krani jaya  masing-masing mendapatkan Rp.600.000 perkepsla keluarga.



Acara tersebut diadakan di gedung olahraga desa krani jaya dan langsung peresmian gedung olahraga yang telah dibangun oleh pemerintah desa melalui anggaran dana desa (DD) .



Acara tersebut dihadiri bapak Yansah.HS selaku kepala desa Krani Jaya, bapak H.M Syarif Hidayat Bupati Muratara, Ibu Lia Mustika Syarif ketua TP  PKK Muratara, bapak Wayan Kocap DPRD Muratara, Ibu HJ. Gusti Rohmani PMD, bapak Suharto camat nibung, bapak Iin Sunarto Babinsa, Babinkantibmas, BPD, toko masyarakat dan disaksikan oleh masyarakat desa krani jaya penerima BLT DD.


"Bapak Yansah.HS selaku kepala desa menegaskan kepada masyarakat desa krani jaya, bantuan langsung tunai ini harus dipergunakan dengan baik dan jangan disalahgunakan mengingat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir setidaknya dengan bantuan ini bisa menambah perekonomian warga desa krani jaya dan jangan lupa cuci tangan ditempat air yang mengalir memakai masker dan sering berolahraga, dan saya sampaikan lagi Bahwa gedung yang dibangun di desa krani jaya sengaja dibangun lebih besar agar mempermudah keperluan masyarakat desa seperti resepsi pernikahan, olahraga dan yang lain-lainnya gedung tersebut dibangun degan kokoh dan saya berharap bersama-sama untuk menjaga dan merawat gedung yang ada didesa kita agar gedung ini bisa bertahan lama dan bisa bermanfaat untuk kita semua". ukapnya


Bapak H.M Syarif Hidayat juga menyampaikan, saya berharap kepada masyarakat bisa mengunakan bantuan itu degan baik jangan digunakan untuk hal yang lain dan jangan lupa mengikuti aturan pemerintah mengingat masa pandemi Covid-19, lebih baik kita waspada sebelum terjadi, jangan lupa cuci tangan tempat air mengalir selalu memakai masker dirumah maupun diluar.
Dan gedung yang dibangun didesa kita ini bukan hanya untuk dipakai tapi marilah kita sama-sama merawatnya agar gedung ini selalu terlihat kokoh dan bersih agar kita nyaman memakainya.


Jurnalis
Popi kasturi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.