Bupati Mura Resmikan Jembatan Sungai Tupak, Desa Dwijaya



Musirawas RI News-Bupati Musirawas, H. Hendra Gunawan didampingi, Kepala dinas PU Bina marga, meresmikan jembatan sungai tupak di Desa Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo kabupaten Musirawas, Jum'at (17/07/2020). Peresmian Jembatan Sungai Tupak ditandai, dengan pemotongan pita dan penandantanganan batu prasasti oleh Bupati Musirawas.



Turut mendampingi juga, Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas, Camat Tugumulyo M. Badrun S. Sos.i, kadis PU Bina marga, kades Dwijaya bapak Pulung, tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Dwijaya.



Bupati Musirawas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Dwijaya, karena kehadiran rombongan disambut dengan ramah dan dengan antusiasme tinggi. Ia pun berterima kasih kepada Kepala Dinas PU Bina marga yang telah mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas, dalam hal pembangunan di wilayah Kabupaten Musirawas.



“Terima Kasih kepada warga masyarakat Desa Dwijaya yang telah bersedia mendukung pembangunan yang ada. Kepada Kepala Dinas PU, saya ucapkan terima kasih atas dukungan pembangunan di wilayah Kabupaten Musirawas. Karena ini, sejalan dengan Visi dan Misi kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Musirawas,” ucapnya.



Sementara Kepala Desa Dwijaya, Pulung menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pemkab Musirawas yang telah membangun dan meresmikan Jembatan Sungai Tupak tersebut. “Secara khusus, terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Musirawas serta Kepala Dinas PU bina marga yang telah mendukung pembangunan jembatan,”
tuturnya.



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.