Bupati Beri Apresiasi Desa Apur Dalam Penangana Covid-19


Rejang Lebong RI News - Pemerintah desa Apur kecamatan Sidang Beliti Ulu tetap siaga menjaga lingkungan desa sebagai zona hijau dimasa pandemi covid-19.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa berupa penyemprotan Disinfektan dirumah rumah warga, lingkungan desa dan tempat tempat keramaiyan.
 Bapak Hasan zaini memantau langsung kegiatan penanganan pandemik Covid-19 di desa Apur sehingga program program dari pemerintah kabupaten berjalan dengan baik.

Bapak Dr.H.AHMADHIJAZI.SH.M.Si Bupati kabupaten Rejang Lebong memberikan penghargaan kepada pemerintah desa Apur yang dengan siaga menjaga jalur hijau penanganan pandemi Covid-19, dengan penghargaan tersebut diharapkan bisa memberi contoh kepada desa desa lain untuk ikut bersama sama konsisten membrantas virus Corona.
Dari hal hal yang terkecil kita bisa bersama sama menangani pandemi Covid-19 seperti menyiapkan alat pencuci tangan dengan sabun dirumah rumah warga, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh "Ungkap Hasan Zaini".


Jurnalis
Yuriko Yudha S.M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.