Bandung Marga Salurkan BLT DD Tahap Tiga



Rejang Lebong RI News- Pemerintah Desa Bandung Marga, Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD) sebesar Rp 600.000/KK tahap ketiga kepada 116 warga yang berhak menerima.


Pembagian BLT dilaksanakan di kantor desa dengan cara membagikan langsung dengan penerima, 116 KK merupakan data yang sama dengan pembagian tahap pertama dan kedua yang telah dilaksanakan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  dihadiri camat Bermani Ulu yang diwakili kasi kestra bapak M.Nasir,
kepala desa bapak Redi Pransiska yang diwakili perangkat desa Bandung Marga, Babinsa, Babinkamtibnas Dikky . Pendamping desa, BPD, serta tokoh masyarakat desa lainnya.


Sekretaris desa mewakili kepala desa menyampaikan untuk mepergunakan bantuan ini untuk sebaik-baiknya, jangan disia-siakan. kepala desa menghimbau untuk gotong royong hari Jumat dengan membersihkan lingkungan rumah masing-masing

Perwakilan dari kecamatan bermani ulu raya yang diwakili kasi kestra M.Nasir,
Beliau menyampaikan agar bantuan ini dapat menunjang ekonomi dengan maksud membeli kebutuhan pokok, jangan pergunakan yang tidak bermanfaat, dan Beliau menghimbau agar setiap desa membuat pos kamling,  untuk mengaktifkan kembali pos ronda mengingat kondisi yang sudah mulai tidak aman, ungkapnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau bagi penerima agar uang tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk keluarga. Kemudian jangan anggap sepele pandemi yang saat ini sedang melanda, tetap gunakan masker dan menjaga kebersihan, dan tolong jaga keamanan di setiap lingkungan kita masung-masing karena saat ini sudah mulai rawan dengan cara mengaktifkan poskamling kembali.

( ficky )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.