Air Merah Sukses Menyalurkan BLT DD Tahap Tiga


Rejang Lebong RI-News Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap tiga tahun 2020 Desa Air Merah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian BLT DD desa Air Merah dihadiri Camat Curup Tengah bapak Zulkarnain, Kepala desa Air Merah bapak Paeran, Danramil bapak Yudho, Babinsa M. helmi, Babinkamtibmas bapak Parozi, BPD, imam masjid bapak Kasim, P3MD Alfian, serta  perangkat Desa.

Penyaluran dilaksanakan dengan cara menyalurkan ke rumah penerima masing-masing dengan jumlah penerima sebanyak 108 KK, sama dengan penerima tahap awal dan kedua yang telah dilaksanakan.


"Untuk penyaluran bantuan lansung tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat tahap ke tiga ini sebanyak 108 kepala keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp600.000,/keluarga" Ungkap Kepala desa.


Dikatakannnya, "dalam penyaluran BLT masyarakat dan perangkat desa tetap diimbau harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, "Jelas Paeran.

Beliau mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat agar dapat meringankan beban mereka.

"Semoga apa yang telah diprogramkan Pemerintah dapat membantu warga, kami selaku pemerintah desa sangat mendukung dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Ditambah kepala desa bahwa Pembagian tahap tiga ini adalah tahap akhir untuk penyaluran sebesar Rp600,000 untuk kedepan ada informasi kelanjutan 300rb tapi kita masih menunggu kepastiannya, semua harus di . Tegas Paeran.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.