90 KK Warga Desa Perdamaian Mendapatkan BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2020


Sarolangun Jambi RI News- Pemerintah Desa Perdamaian Kecamatan Singkut mendapatkan BLT-DD tahap III Tahun Anggaran 2020 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 90 KK masing-masing mendapatkan 600.000/KK.
 Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap III berlangsung dikantor Kepala Desa Perdamaian, dalam penyaluran tersebut berlangsung dengan kondusif. Kegiantan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Dinas DPMD Bapak Mulyadi, S,kom,  Camat Singkut Ibu R.A Fatimah, S,AP, Pj Kepala Desa Perdamaian Bapak Al Huda, S,pt, Bhabinsa, Bhabinkamtimas, BPD, seluruh perangkat desa dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Desa Perdamaian.
 Kepala Dinas DPMD Bapak Mulyadi mengharapkan kepada warga Desa Perdamaian yang mendapatkan bantuan BLT-DD agar dapat dipergunakan sebaik-baik mungkin, seperti membeli bahan pokok sehari-hari seperti sembako dan lain-lain. Selanjutnya saya mengharapkan kepada pemerintah Desa agar dapat menggunakan anggaran Dana Desa ( DD ) dipergunakan sesuai dengan semestinya.
 "Dilanjutkan oleh Kepala Desa Perdamaian Pj Bapak, Al Huda, sangat  berterima kasih kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah dengan adanya bantuan Dana Desa ( DD ) dapat digunakan sebaik-baiknya, dengan adanya bantuan Dana Desa ( DD ) agar agar masyarakat  Desa kami menjadi Desa yang damai, Desa yang makmur dan desa yang maju. Terkhusus yang menerima bantuan BLD-DD bisa menggunakan uang tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat", ungkap Al Huda.
 Dalam menghadapi New Normal ini kita selalu mentaati protokol pemerintah, jaga kesahatan, selalu memakai masker dan menghindar dari kerumunan masyarakat. Terlepas dari itu saya mewakili dari pemerintah Desa Perdamaian, agar wabah ini cepat berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, lanjutan Al Huda.

Jurnalis
Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.