126 Kepala Keluarga menerima BLT DD salur Dua Desa Belitar Muka


Rejang Lebong RI News - Sesuai intruksi Kementerian Desa bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa segerah di realisasikan maka Pemerintah Desa Belitar Muka melakukan kegiatan penyaluran BLT DD tahap Dua.



Sebanyak 126 KK diundang pada Hari Sabtu(04/07) di Aula Lapangan Sepak Bola dusun Lima Desa Belitar Muka.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Sugeng sebagai perwakilan dari Kecamatan,Bhabinkamtibmas Bapak Okta Yeardhi,Babinsa Edwin,BPD serta seluruh Perangkat Desa.



Dalam melaksanakan kegiatan tersebut,Kepala Desa tetap mengutamakan Prosedur Kesehatan Penaganan Covid-19,yaitu Menjaga Jarak,Menggunakan Masker serta selalu mencuci tangan setelah sehabis melakukan kegiatan.

Dalam kata sambutanya Kepala Desa menghimbau agar Kepala Keluarga Penerima Manfaat BLT DD ini jangan memberikan informasi yang tidak jelas kepada masyarakat yang lainya(masyarakat bukan penerima manfaat,Red) agar tidak terjadi kecemburuan sosial.

Beliau menambahkan, agar bantuan ini dapat dipergunakan dengan seefesien mungkin,karena bantuan ini sifatnya sementara, supaya dana yang telah pemerintah kucurkan yang bersumber dari dana Desa ini bisa bermanfaat dan membantu ekonomi selama masa covid-19.

(Fauzi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.