Titik 0% di Desa Tanjung Aur



Rejang Lebong RI News - Desa Tanjung Aur Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong pada Selasa 02/06/20 melaksanakan kegiatan Titik Nol Persen, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Sindang Kelingi Firdaus, Babinsa Berly,Bhabinkamtibmas Okta,PLD serta seluruh Perangkat Desa.


Adapun Item item yang akan menjadi prioritas pembangunan ditahap pertama ini adalah Rabat Beton yang berukuran 88x1,2 meter yang berada didusun 1,Jalan ini nantinya akan berfungsi sebagai jalan lingkungan sekaligus menjadi alternatif untuk menuju ke areal pertanian dan nantinya bisa diharapkan dapat mempermudah akses seluruh warga.

Selain itu Kepala Desa Bapak Alpian akan membuat Bak Pemandian yang berukuran 2x2 meter yang berlokasi di dusun 1 Bak ini berfungsi sebagai penampung air yang berasal dari Mata Air dan sebagai sarana air bersih untuk kebutuhan warga.

Insyaallah dalam waktu dekat kita akan merealisasikan bangunan ini dan kami akan melaksanakan  pembangunan dengan sistem Padat Karya Tunai yang bisa membuka lapangan kerja untuk penduduk Desa Tanjung Aur ini.

Dan kami berharap adanya Sinergitas antara warga dengan Pemerintah Desa agar terciptanya pembangunan yang merata dan berkesinambungan.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.