Titik 0% Desa Tangsi Duren Kecamatan Kabawetan


Kepahiang RI News - Pemerintah Desa Tangsi Duren melaksanakan titik 0% jalan Rabat Beton. Pembangunan jalan ini bersumber dari Dana Desa tahap 1 anggaran tahun 2020, jalan yang dibangun ini merupakan akses menuju ke Taman Wisata, jalan usaha tani desa Tangsi Duren.



Dalam kegiatan ini kepala desa didampingi oleh Camat Kabawetan,Bhabinkantibmas, Danramil, pihak Pemda Kabupaten Kepahiang, Tenaga Ahli Kabupaten Kepahiang, TKSK, perangkat desa, BPD serta masyarakat Desa Tangsi Duren.


Dalam sambutannya kepala desa Tangsi Duren menyampaikan bahwa jalan yang dibangun ini adalah hasil Musyawarah Khusus (MusDesus) beberapa waktu yang lalu, dalam pekerjaan ini sepenuh nya dikerjakan oleh masyarkat Tangsi Duren.


Saya berharap kepada masyarakat pengguna seluruh fasilitas yang telah diberikan pemerintah untuk desa ini (Tangsi Duren) maka sekali lagi berharap agar dapat memeliharanya dengan baik, supaya dimasa Dana Desa berikut nya kita dapat membangun yang lainnya.


Saya juga mohon agar masyarakat tidak menilai kepala desa itu berlebihan/ negatif, karena apapun yang kepala desa lakukan sudah sesuai aturan dan Tupoksi nya


Jurnalis
Sariman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.