Titik 0% Desa Bukit Menyan Kecamatan Bermani Ilir


Kepahiang RI News- Berdasarkan hasil Musyawarah Desa (MusDes) Bukit Menyan beberapa waktu lalu maka diambil beberapa item yang akan dibangun pada tahun 2020 ini.
Pada tanggal 26 Juni 2020 musyawarah penetapan titik nol jalan Rabat Beton sepanjang 200 meter yang berlokasi di wilayah Dusun 1 Desa Bukit Menyan.


Dalam kegiatan ini kepala desa didampingi oleh SekCam Bermani Ilir Bapak Hamka S.Sos, BABINSA, BHABINKANTIBMAS, Kasi PMD Kabupaten Kepahiang, Konsultan, Pendamping Desa,  BPD, Perangkat Desa, TPK serta masyarakat Desa Bukit Menyan.


Bapak Suwetnyo selaku Kepala Desa Bukit Menyan dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan jalan rabat beton ini merupakan alokasi Dana Desa tahun anggaran 2020. Beliau juga berharap kepada TPK, BPD, Perangkat Desa serta masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan baik sesuai dengan RAB supaya segala pembangunan yang kita laksanakan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pak Suwetnyo juga menyampaikan beberapa program yang telah disepakati belum bisa terpenuhi tahun 2020 ini karena keterbatasan dana, mudah-mudahan di tahun 2021 semuanya dapat diselesaikan baik pembangunan Fisik maupun Non Fisik. Saya berharap kepada masyarakat agar tidak menilai kinerja Pemerintah Desa secara negatif berlebihan, karena apapun kegiatan yang dilakukan adalah hasil Musyawarah serta sudah sesuai aturan hanya untuk kesejahteraan masyarakat Desa Bukit Menyan. Tutupnya".


 (Sariman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.