Tahap 1 Sukses, Desa Binjai Lanjut Titik Nol Pembangunan Tahap ll


Musirawas Ri News- Sukses melakukan realisasi pembangunan tahap pertama, Pemdes Binjai kecamatan muara Kelingi kabupaten Musirawas, giat membangun desa untuk lebih maju. Melalui program dana desa tahun 2020  pemerintah desa terus melakukan realisasi pembangunan yang dihadiri oleh camat muara Kelingi diwakili kasi PMD bapak Efendi S.Sos, TA bapak Edi Setiawan ST, kades Binjai, ketua BPD, pedamping desa, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, serta tokoh masyarakat desa Binjai.


Pemdes Binjai kecamatan muara Kelingi kabupaten Musirawas, melaksanakan kegiatan titik nol tahap 2 dimulainya pembangunan sarana prasarana infrastruktur desa yang di pimpin kades Binjai dari pantauan wartawan media revolusi di mulainya penentuan titik nol tahap 2 ini untuk pekerjaan pembangunan yang akan di bangun yaitu : Pembangunan Siring beton yang berada di dusun 1.


Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun infrastruktur di desanya dengan cepat, tepat sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades memaparkan, Bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap 2 akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya. Pembangunannya dan pekerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kedala apapun.

Agusti Juani selaku kepala desa Binjai mengajak masyarakat binjai agar apa yang telah di bangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan, dan masyarakat binjai dapat bekerjasama membangun dan sama sama menjaga dan merawat segala Pembangunan yang telah dibangun dan dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa binjai nantinya. Ungkapnya.



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.