Selupu Rejang Laksanakan Pertemuan Kecamatan 1 "Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2020"



Rejang Lebong RI-News Program pengembangan infrastruktur sosial ekonomi wilayah dihadiri desa Cawang Lama, dan Kayu Manis.

Dalam program tersebut hadir camat Selupu rejang Arif Mulyadi, kades Kayu Manis Mulyono serta perangkat, kades Cawang Lama Ishak serta perangkat, dinas PMD, Dinas PUPR, Serta BABINSA.


Salah satu perwakilan desa, desa kayu manis dan desa Cawang lama menyampaikan ide pembangunan yaitu sorga(sarana olahraga) dan gedung kesenian yang nanti bisa disebabkan untuk kegiatan olahraga bertujuan meningkatkan ekonomi kedua desa.

Arif Mulyadi selaku camat Selupu Rejang mengharapkan agar ide ide dari setiap desa untuk membangun insfastruktur agar dikaji ulang lagi, baik dari manfaat atau kebutuhan masyarakat sekitar, jangan sampai pembangunan yang dibangun terbengkalai, bangunlah bangunan yang berguna bagi masyarakat terutama untuk ekonomi warga.


Sempat mengusulkan dari dinas PMD bapak Selvana kepada kedua desa untuk  secara bersama membangun pasar desa atau pekan, bentuk Bumdes menjadi pasar desa. Dan beliau mengusulkan ide ide untuk bumdes sperti cateran tempat menjemur kopi dan membangun heler karena itu lebih bisa menghasilkan lapangan pekerjaan dan ekonomi rakyat.

Ficky pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.