Sebanyak 133 Kepala Keluarga Mandapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 2 di Desa Talang Belitar


Rejang Lebong RI News-Hari Jum'at (19/06) diadakan kegiatan penyaluran BLT DD tahap 2 di Balai Desa Talang Belitar. Kepala Desa Bapak Sutimbang didampingin tim Kecamatan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pld serta para perangkat desa turut mengahadiri kegiatan tersebut.


Bapak Sutimbang mengatakan"Kami hari ini mengundang para Kepala Keluarga yang tercatat sebagai penerima BLT DD, untuk bisa hadir di Balai Desa,untuk  menerima Bantuan tahap 2 ini dan untuk KK yang lagi sakit ataupun penyandang Disabilitas, kami selaku panitia penyelenggara siap mengantarkan Bantuan ini dari Rumah ke rumah (Door to Door).


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut,Kepala Desa Tetap mengikuti Protokol kesehatan penanganan covid dengan menggunakan masker,menjaga jarak serta selalu mencuci tangan.


Disinggung masalah data dan jumlah penerima, Kepala Desa mengatakan  masih sama dengan yang tahap pertama,belum ada perubahan,dan kami berharap semoga tidak ada kendala dalam hal penetapan Calon Penerima Manfaat BLT DD ini,karena jumlah ini merupakan hasil seleksi serta perivikasi dalam Musdesus kami beberapa waktu lalu.

Dan kamipun selalu memberi pengertian kepada masyarakat supaya mereka tidak salah paham tentang Bantuan ini.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.