Salur 2 Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Desa Ujan Panas


Rejang Lebong RI News-Pemerintah telah mengupayakan beberapa tindakan guna menekan berbagai dampak yang dirasakan masyarakat akibat Pandemi Covid-19.


Salah satu kebijakan yang dilakukan pemerintah adalah memberikan BLT DD kepada yang terdampak Covid-19 yang berasal dari APBN. Demikian pula yang dilakukan Kepala Desa Ujan Panas,untuk merealisasikan instruksi pemerintah melalui Kemendesa, Sabtu(20/06) Pemerintah Desa Ujan Panas melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD tahap kedua,kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa,turut mendampingi kegiatan tersebut diantaranya Staf  kecamatan Emilia,Babinsa Sutrno,Bhabinkamtibmas Rody Hari Saputra,Bpd Jayadi,Pld Teguh Putra serta perangakat desa.


4 Kepala Keluarga dari 74 KK yang tercatat sebagai penerima,tidak bisa menghadiri undangan di Balai Desa karena sakit dan hal lainnya.


_UNTUK KEPALA KELUARGA YANG TIDAK BISA HADIR,KAMI BERSEDIA MENGANTARKAN BANTUAN TERSEBUT KERUMAH,DENGAN DEMIKIAN DIHARAPKAN BANTUAN TERSEBUT SELAMAT  SAMPAI KETANGAN YANG BERSANGKUTAN_


Sebanyak 73 Kepala Keluarga yang merupakan hasil Musdasus serta hasil perivikasi dinyatakan sebagai penerima manfaat BLT DD.

Dalam kata sambutanya, kepala desa tidak bosan bosannya menghimbau agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan jangan digunakan untuk berfoya foya.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.