Realisasi Pembangunan Tahap Pertama di Desa Sindang Jati


Rejang Lebong RI News-Kepala Desa Sindang Jati Bapak Sugiarto Pada Senin (08/06) melakukan kegiatan titik nol persen, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Maharona.Sag selaku Sekcam Kecamatan Sindang Kelingi,Babinsa, Bhabinkamtibmas,Pld, Konsultan serta pemerintah Desa.


Kegiatan ini merupakan implementasi dari keputusan Musrembangdes yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Adapun prioritas pembangunan yang diusulkan pada Musrembangdes tersebut ialah,Pembangunan Tembok Penahan Tanah(TPT) yang berlokasi didusun 2,dengan panjang 100 meter dan tinggi 3 meter.

Dalam melaksanakan pembangunan ini Kepala Desa menggunakan sistim Padat Karya Tunai (PKT)yang akan melibatkan pekerja lokal, sistim ini diharapkan bisa membantu mengurangi pengangguran yang ada didesa selama pandemi covid-19.


Dan dalam menggelar kegiatan titik nol persen ini,kami tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan covid 19 yang telah ditentukan,menggunakan masker,menjaga kebersihan serta mencuci tangan pake sabun.

Bapak Sugiarto selaku Kepala Desa berharap agar dalam pelaksaannya nanti tidak ada hambatan dan selesai dalam waktu yang sudah ditentukan.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.