Realisasi BLT-DD Desa Mangan Jaya Sukses Disalurkan


Musirawas RI News- Sebanyak  58 Kepala Keluarga (KK) di Desa mangan jaya , Kecamatan muara Kelingi Kabupaten Musirawas, menerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap l, ll, dan ll, sukses disalurkan,  Penyerahan BLT dana desa tersebut dilaksanakan di kantor Desa mangan jaya Rabu, (17/06/2020).



Dalam Acara tersebut turut hadir Sekcam muara Kelingi bapak Zamrudin S.Sos, Sekdes mangan jaya Sepran S.Kom, Babinsa, Babinkamtibmas, PLD, katua BPD, serta perangkat desa mangan jaya.


Pembagian BLT dana desa berlangsung cukup lancar, aman dan kondusif
pembagian BLT dana desa ini merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak mewabahnya corona virus (Covid-19).


Sekdes mangan jaya Sepran S.Kom  Menyampaikan, agar warga yang menerima bantuan mempergunakan dana BLT dengan bijaksana dan untuk keperluan yang utama.

Tambahnya saya berpesan agar dana BLT ini digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dalam menghadapi wabah covid-19),” ujarnya.

Sekdes mangan jaya Sepran S.Kom, berharap agar warga bersama-sama dengan aparatur desa, kecamatan serta aparat keamanan untuk turut membantu kelancaran penanganan covid-19.
“Semoga wabah covid-19 ini segera bisa diatasi,” ujarnya



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.