Pra Pelaksanaan Pembangunan Tahap Pertama Dana Desa Tahun 2020 Serta Kegiatan Titik 0% Desa Suban Ayam



Rejang Lebong RI News-Kepala Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Pada Hari Sabtu 06/06/2020 Menggelar kegiatan Pra Pelaksanaan serta Rencana pembangunan ditahap Pertama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0409 Curup Kap,Infantri Yuda Kapolsek Curup Iptu Samsudin,Babinsa Serda Ambo Alak,Bhabinkamtibmas Mansori,Camat Bapak Arif Mulyadi dan seluruh perangkat desa.


Kegiatan tersebut di adakan di Balai Desa dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan,menjaga jarak menggunakan masker dan mengikuti ketentuan yang telah di tetapkan.


Adapun rencana pembangunan di tahap pertama ini Perehaban jalan yang ada di dusun 6 dengan panjang 250x2 meter,"Kami memprioritaskan perehaban jalan ini karena jalan ini merupakan akses vital bagi warga desa Suban Ayam, khususnya warga dusun 6 yang mayoritas petani dan selalu melawati jalan ini,jalan ini merupakan jalan usaha tani sekaligus sebagai jalan penghubung dusun".demikian kata Kepala Desa Ibnu Hajar.


Beliau menambahkan,"Dalam pembangunannya nanti tetap mengutamakan pekerja lokal sehingga penyerapan dana desa bisa di manfaatkan oleh warga kami sendiri serta kami mengutamakan sistem Padat Karya Tunai, juga kami mengharapkan sinergitas  antara warga dengan Pemerintah Desa sehingga terlaksana pembangunan yang merata dan berkesinambungan.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.