Penyaluran BLT DD tahap 2 di Desa Kayu Manis



Rejang Lebong RI News-Desa Kayu Manis yang berada di Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong,melanjutkan Program Bantuan Langsung Tunai Tahap 2.


Kegiatan tersebut dilangsungkan di Balai Desa dan dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Bapak Sugeng dan Candri,Babinsa Bapak Joko,Pld Ibu Julia,Ketua Bpd serta perangakat desa dan disaksikan oleh masyarakat setempat.


Sebanyak 40 Kepala Keluarga yang merupakan hasil Musdesus dan verifikasi yang dilakukan oleh pemerintah Desa beberapa waktu lalu berkesempatan mendapatkan bantuan yang berasal dari Dana Desa tahun 2020.


Dari 40 KK tersebut sebanyak 4 Kepala Keluarga tidak bisa hadir di Balai Desa,karena merupakan penyandang Disabilitas dan dalam keadaan sakit,panitia penyelenggara bersedia mendatangi Rumah rumah mereka dan menyerahkan secara langsung dan disaksikan oleh Babinsa dan aparat lainya.

Bapak Damis selaku Kepala Desa Terpilih Masa Bakti 2020-2026 menghimbau,agar Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi dalam masa pandemi covid-19.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.