Pembangunan DD Tahap 1 dan Tahap 2 Desa Krani Jaya



Muratara RI News - Kepala desa Krani Jaya kecamatan Nibung bapak Yansya telah melaksanakan pembangunan di tahap 1 dan 2 dari Dana Desa yang di kucurkan pemerintah ke desa Krani Jaya, melalui rekening desa telah di sepakati oleh pemerintah desa juga di setujui oleh masyarakat untuk membeli 1 unit mobil Ambulance guna untuk kepentingan masyarakat Krani Jaya , dikarenakan selama ini sebelum ada mobil Ambulance desa sendiri kadangkala ada yang mendadak sakit apa lagi di malam hari sangat sulit untuk mencari bantuan Ambulance dari puskesmas dan kadang kala ambulance tidak ada di tempat maka menambah kepanikan, maka dari itu masyarakat Krani Jaya telah sepakat dengan pemeritah desa untuk membeli 1 unit Ambulance untuk kepentingan kita semua.



Selain membeli Ambulance di Tahap 1 ini bapak Yansya menyelesaikan gedung olahraga untuk meningkatkan sarana prasarana desa Krani Jaya, juga kepala desa bekerjasama dengan perangkat dan masyarakat untuk memasang jaringan listrik sebanyak 25 titik atau tiang di dusun 4, untuk penerangan warga yang selama ini belum mendapat penerangan yang normal.


Bapak Yansya selaku pemimpin desa Krani Jaya dapat di ancungi jempol dan dapat menjadi contoh desa desa yang lain karena beliau sangat mementingkan kebutuhan warganya apalagi dalam masa kesulitan sekarang ini yang selalu di hantui dampak corona ini.

Beliau sepakat dengan perangkat dan pengurus BUMDES aset Bumdes tahun 2020 ini di santuni kepada anak yatim dan yatim piatu di desa Krani jaya masing masing mendapat sembilan bahan pokok SEMBAKO demi meringankan beban mereka dalam menjalani kehidupan nya sehari hari . BUMDES desa Krani jaya di ketuai oleh bapak Junaidi dan bendahara ibuk Ngadima yang bergerak di beberapa bidang usaha yang pertama bergerak dari pom mini.  2. bengkel mobil dan motor .3. LPG. dan sewa kursi. semua usaha yang di gerak kan anggota Bumdes membuahkan hasil lumayan untuk desa Krani jaya.

jurnalis
Samsi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.