Pembagian BLT DD Tahap 3 Desa Mandi Angin



Muratara RI News - Pelaksanaan pembagian BLT DD Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 3 di Desa Mandi Angin berjalan dengan mulus tiada suatu hambatan , masyarakat yang menerima BLT DD ini memang layak menerima ini semua berkat pendataan pemerintah desa yang akurat.



setiap Kepala Keluarga masing masing tetap menerima Rp 600.000 perbulan selama tiga 3 bulan seperti bulan bulan sebelumnya, pelaksanaan pembagian BLT DD ini dihadiri oleh bapak camat kecamatan Rawas Ilir, juga hadir bapak Koramil, bapak Kapolsek PMD Pendamping Desa dan pemerintah desa Mandi Angin .



Pada hari itu juga ada pembagian bantuan  kepada 5 Kepala Keluarga yang terkena Dampak Covid-19 oleh Bunda Lia Mustika Syarif berupa Sembako dan sedikit bingkisan Amplop , Beliau menjelaskan jangan melihat nilai yang kami beri inilah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Muratara.

Bunda Lia menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi dampak Covid-19 Ini kita tidak perlu panik asalkan kita mematuhi anjuran pemerintah rajin menyuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas harus pakai masker setiap saat jaga jarak ucap Bunda kepada masyarakat .

jurnalis Samsi Asmar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.