Pembagian BLT DD Tahap 2 di Desa Marga Baru



Musirawas RI News- Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 2 telah di laksanakan oleh pemerintah desa Marga Baru kecamatan lakitan, berjalan dengan mulus tidak ada halangan suatu apapun. 182 Kepala Keluaga penerima BLT DD ini memang benar benar belum pernah mendapat bantuan lain selain BLT DD ini, pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai ini di pimpin langsung oleh bapak kepala desa bapak Muttahidin dan bapak sekretaris desa bapak Didik Kurnianto di bantu oleh perangkat desa dan BPD.



Masyarakat Desa Marga Baru merasa sangat terbatu dengan adanya bantuan bantuan yang di kucurkan dari pemerintah, dapat meringankan beban perekonomian masyarakat di dalam menghadapi dampak dari Covid-19 ini selain BLT DD , juga ada bantuan lain seperti PKH. BPNT. BANSOS. SEMBAKO. dan batuan lainnya, semua bantuan sudah tersalurkan dengan baik , semoga masyarakat Marga baru dengan mendapat bantuan ini agar dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi dampak pandemi corona ini semoga kita dapat memutuskan mata rantai corona dengan cepat.



Kpala desa dan perangkat desa Marga Baru setelah 2 tahap dalam pembagian BLT DD ini masyarakat akan menerima 1 kali lagi, kucuran Dana Desa DD tahun 2020 ini untuk desa Marga Baru selain memberi BLT DD, juga membangun kebutuhan desa seperti sekarang ini pemerintah desa Marga Baru dan masyarakatnya telah membangun 2 unit kios wisata yang sekarang sudah mencapai 80%.

Penyelesaian dan 6 Titik Gorong gorong sudah 89% , gorong gorong ini sangat berpungsi untuk penghubung  pengaliran air, juga membangun siring sepanjang 300 meter sudah mencapai 100%  penyelesaian, semua bangunan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat ini berkat hasil MusrenBangDes Marga baru .


"Ayo kita rawat dan kita jaga bersama semua bangunan yang ada di desa kita demi untuk kita bersama ucap pak Didik dan Pak kades kepada warganya.

jurnalis
Samsi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.