Pembagian BLT-DD Desa Karya Mukti Berlangsung Lancar



Musirawas RI News- Pembagian BLT DD di Desa karya mukti kecamatan muara Kelingi kabupaten Musirawas, tahap 1 berlangsung lancar, yang diselenggarakan di gedung serbaguna desa karya mukti.


Sebanyak 88 Kepala Keluarga di Desa  karya mukti menerima BLT DD tahun anggaran 2020. Dari pantauan kegiatan pembagian dihadiri langsung oleh Camat Muara Kelingi bapak Firdaus S. Sos, Kades  karya mukti bapak Suwarmin, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, perangkat desa,  Serta para masyarakat penerima bantuan BLT DD.



“Harapan kami selaku pihak keamanan dan penegak hukum kepada seluruh masyarakat, agar selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita supaya tercipta kondisi yang aman dan kondusif, jika ada masalah marilah carikan solusinya dengan cara bermusyawarah untuk mencapai kemufakatan bersama secara kekeluargaan, jangan dengan emosi,” harap Zulkarnain ( Babinsa).

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa mempergunakan bantuan BLTDD ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kades karya mukti Suwarmin saat diwawancarai awak media di kediamannya, mengucapkan syukur karena pembagian BLT DD ini berlangsung aman dan Lancar.

“Alhamdulillah, acara pembagian BLT DD tahap 1 dengan jumlah 88 KK penerima BLT DD pada hari ini berlangsung aman dan lancar,” kata Suwarmin.


“Bagi masyarakat yang belum terdaftar sebagai penerima BLT DD ini, Kita akan upayakan agar masuk sebagai penerima Bantuan yang lain, seperti Bansos dan lain-lainnya,” tegas Suwarmin.



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.