Pal Vlll " Terbaik " tangani Covid 19


Rejang Lebong RI NEWS_ Dalam rangka menghadapi tatanan kehidupan baru " New Normal " masa pandemi Covid 19 di kabupaten Rejang Lebong pihak pemerintah melalui gugus tugas depan penanganan Covid 19 memberikan apresiasi terbaik kepada pemerintah Desa yang berhasil menjalankan program New Normal.

Pemerintah Desa PAL Vlll yang dipimpin oleh ibu Prisnawati mengambil langkah tegas dan tepat dengan mengarahkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat seperti mempersiapkan tempat pencuci tangan disetiap rumah warga, sabun, penyemprotan disinfektan baik di seputar lingkungan desa, maupun dirumah rumah warga.

Maka dari itu pemerintah kabupaten Rejang Lebong melalui bapak H. Ahmad Hijazi selaku Bupati memberikan penghargaan kepada Desa PAL Vlll " sebagai desa peduli kesehatan cuci tangan pakai sabun (CTPS) " dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000.


Prisnawati menyampaikan kepada wartawan Revolusi " kami tidak menyangka desa kami terpilih jadi desa terbaik penanganan Covid 19, saya selalu memberi pengarahan serta mengontrol warga betapa pentingnya menjaga hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyakit khususnya Covid 19 dengan patuhnya masyarakat Alhamdulillah desa kami terbebas dari virus Corona dan saya berharap kabupaten Rejang Lebong tetap berada di zona hijau ".

Jurnalis

Dico Cibra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.