Lanjutkan Pembangunan Sarana Gedung PAUD, Kades Mojorejo "semua demi masyarakat Mojorejo"


Rejang Lebong RI-News Selain pemberdayaan masyarakat, sejumlah pembangunan infrastruktur dasar di Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong Pemerintah Desa (Pemdes)  melanjutkan pembangunan gedung PAUD.


Kepala Desa Mojorejo bapak Kusen ketika berbincang dengan tim media Revolusi diloksai pembangunan, tidak hanya program pemberdayaan masyarakat, melalui anggaran Dana Desa (DD)  dia juga memprioritaskan pembangunan infrastruktur dasar seperti, pendidikan.


Diantaranya yang menjadi prioritas kita yaitu, pembangunan gedung PAUD, yaitu  pemasangan paving blok, pemasangan pagar, pemasangan penutup Siring, dan pengadaan meubeler PAUD dengan biaya Rp. 103.935.900 yang bersumber dari dana desa tahun 2020. Pengerjaannya nanti dilakukan secara langsung oleh masyarakat setempat yang telah disaring agar dalam pengerjaan yang optimal dan bisa bertahan lama nantinya,


Dalam penjaringan yang dilaksanakan bapak Herman yang beralamat di desa Mojorejo dipercaya sebagai kader tehnis dan berfungsi sebagai pengawas kegiatan dilapangan dengan bantuan pngerjaan bapak Yanto.

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), karena ditingkat pendidikan inilah anak anak akan menyerap banyak informasi dan karakter. Pentingnya dunia pendidikan anak ini menjadi alasan pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak khususnya usia dini.


“Kami selaku pemerintah desa akan terus berjuang membangun desa Mojorejo menjadi lebih maju lagi. Dan kami pun siap menerima saran dan masukan dari masyarakat jika terdapat hasil pembangunan yang kami lakukan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Ini semua kami lakukan demi kemajuan desa Mojorejo hingga dimasa mendatang,” tutup bapak Kusen.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.