Kepala Desa Karang Dapo melakukan Kegiatan Kegiatan "Positif "



Muratara RI News - Beberapa kegiatan positif oleh kepala desa Karang Dapo kecamatan Karang Dapo, yang pertama bapak kepala desa Karang Dapo bapak Umar Aziz telah melaksanakan kewajibannya yaitu membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakatnya yang berhak menerima BLT DD ini, di bagikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan yang lainnya seperti yang belum dapat PKH, BST , BPNT dan yang lainnya dalam pembagian BLT DD ini di hadiri oleh pihak kecamatan Karang Dapo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, juga BPD desa karang dapo sendiri.


Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini rata rata menerima Rp 600.000 perbulan selama 3 bulan berturut turut, yang sudah di salurkan bulan pertama akan menyusul bulan ke 2 dan k 3 .



Selain BLT DD kepala desa dan perangkat juga telah membagikan Bantuan SEMBAKO kepada warganya agar semua bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghapi dampak dari Covid-19 ini .


kegiatan yang lainnya kepala desa Karang Dapo telah membuat posko siaga dengan tujuan menghindari dari penularan virus corona yang sekarang sedang menghatui dunia , namun Beliau juga tidak pernah menyerah demi melindungi warganya dari penularan virus corona ini, setiap yang keluar masuk melintasi jalan desa karang dapo diharuskan mencuci tangan dengan sabun di pos siaga karang dapo, juga di cek suhu badan dan wajib memakai masker dengan tujuan untuk kebaikan kita dan keluarga kita agar tidak membawa penularan virus corona.



Relawan desa Karang Dapo memang bisa di ancungi jempol demi untuk memutus mata rantai virus corona ini relawan desa karang dapo selalu mengadakan kegiatan menyemprot desinfektan di tempat tempat sering menjadi perkumpulan seperti Rumah Ibadah / Masjid, Mushola ,Kantor desa, Balai dan gedung olahraga juga di sepanjang jalan desa agar terhindar dari penularan covid-19 .

bapak Umar Aziz berharap agar seluruh warganya dapat mematuhi anjuran pemerintah supaya kita bisa memutus mata rantai covid-19 ini ucap beliau kepada warganya.

Jurnalis
Samsi Asmar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.