Kegitatan Titik 0% di Desa Cahaya Negeri


Rejang Lebong RI News-Sebagai perwujudan dari realisasi pembangunan pada Tahun anggaran 2020,Kepala Desa Cahaya Negeri Bapak Rizal menggelar acara kegiatan Titik nol persen.


Dalam kegiatan tahunan ini melibatkan Bapak Camat Kecamatan Sindang Kelingi Firdaus, didampingi Babinsa Berly, dan Bhabinkamtibmas Okta, serta perangkat desa.


Adapun prioritas pembangunan ditahap pertama ini yaitu,pembuatan pagar Taman Pengajian Alqur'an(TPA) yang terletak di dusun 1.


Pagar TPA ini nanti kita buat melingkar dan melindungi anak-anak kita yang melakukan aktifitas belajar didalam ruangan dan pagar yang bagian depannya nanti kita gunakan Roling sehingga mempermudah pengoperasianya, disamping itu kami akan membangun lantai TPA ini sehingga bisa menciptakan kenyamanan untuk anak anak nantinya.

Kami berharap dengan semakin nyamanya dalam melakukan kegiatan belajar dapat memacu dan memicu minat belajar anak dibidang pendidikan Agama,sehingga tidak menutup kemungkinan desa kami ini akan  mejadi desa yang Religius dan anak anaknya nanti menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha,tutup Pak Rizal.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.