Kades Air Meles Atas Salurkan BLT-DD Tahap ll


Rejang Lebong RI News-Pemerintah Desa (Pemdes) Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong,  Salurkankan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) tahap dua, Tahun Anggaran 2020.


Penyaluran BLT DD tahap kedua tersebut dilaksanakan di kantor desa Air Meles Atas dan sebagian disalurkan langsung kepada warga yang tidak bisa hadir di kantor desa dikarenakan sakit Stroke.


Kepala Desa Syamsul Bahrun mengatakan, ada 41 KK yang menerima bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dengan jumlah sebesar Rp.600.000 rupiah yang terdampak Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut hadir Syamsul Bahrun selaku kepala desa, Staf kecamatan Yeni dan Sekcam, Bhabinsa Agus W. Bhabinkatibmas, BPD,  pendamping desa dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat desa.

Sekretaris desa bapak M. Yasir mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang telah mengulirkan program bantuan langsung tunai BLT dana desa ini karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali apa lagi di tengah setuasi Saat ini. Harapan kami sebagai perangkat desa agar masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar bisa  dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya sehari hari.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.