Dispora Sufort Peserta KOSN SMK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020




Muratara RI News- Dinas Pemuda Dan Olahraga Kab. Musirawas Utara melakukan pelepasan kepada 8 (delapan) orang Attlet dan 10 (sepuluh) offisial pelatih, untuk mengikuti  Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ( KOSN ) jenjang SMK  tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang di gelar di Kabupaten Lahat.


Sebanyak 8 (delapan) orang peserta tersebut akan mengikuti 4 (empat) cabang olahraga yaitu Atletik, Renang, Pencak Silat, dan Batminton yang masing-masing cabang sebanyak 2 (dua) peserta. Pelepasan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Bapak Erdius Lantang dan Kabid Pembudayaan Olahraga Bapak M. Andrian Fathursyah yang dilakukan di halaman Kantor Dispora Kab Musirawas Utara.


Erdius Lantang berharap para pelajar yang mengikuti kejuaraan tersebut dapat hasil yang terbaik agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Muratara. Kepada Offisial pelatih diharapkan untuk bisa memberikan bimbingan dan pengawasan sehingga para pelajar tersebut dapat menghasilkan yang terbaik.

Ia juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat mengikuti kejuaraannya nanti. Dan juga kita mohon dukungan dari semua pihak terutama pemerintah Kabupaten Musirawas Utara agar peserta tersebut dapat meraih hasil yang positif.

Jurnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.