Dispora Gelar Rapat Persiapan Festival Marching Band


Muratara RI News- Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Musirawas Utara mengadakan rapat untuk persiapan kegiatan Marching Band dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Musirawas Utara. Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Bapak Erdius Lantang yang diwakili oleh Kabid Pembudayaan Olahraga Bapak M. Andrian fathursyah, SP. MM.

Rapat tersebut diadakan guna mematangkan persiapan festival Marching Band tersebut. Dalam festival Marching Band tersebut rencananya akan diisi oleh peserta dari 3 ( tiga ) Kabupaten dan Kota yaitu, Kab. Muratara, Kab. Musirawas, Kota Lubuk Linggau.


"Festival Marching Band ini merupakan event besar jadi memerlukan persiapan yang matang agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Semua kita atur, tata laksana, dan tata kerja baik dari persiapan maupun sampai pelaksanaannya nanti", ungkap Bapak M. Andrian fathursyah, SP. MM. Selaku Kabid Pembudayaan Olahraga.

Ia juga berharap seluruh panitia kegiatan dapat mengkoordinir serta menciptakan suasana lebih kondusif dan kooperatif. Dengan selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan semua unsur sehingga kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana, ungkapnya.

Jurnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.