Desa Sidomulyo Melakukan Titik 0%


Musirawas RI News- Kegiatan titik 0% desa Sidomulyo tahap 1 anggaran dana desa tahun 2020, kegiatan ini dihadiri oleh kecamatan, kepala desa Sidomulyo, kasi PMD, Bhanbinkamtibmas, babinsa, BPD, pendamping desa, perangkat desa dan di saksikan oleh masyarakat.


Pembangunan tahap 1 berupa peningkatan jalan usaha tani yg berfungsi sebagai akses masyarakat baik yang menggunakan kendaraan, selain itu kepala desa Sidomulyo juga melakukan pembangunan DRAINASE yang berfungsi untuk lancarnya pembuangan air yang selama ini tergenang.


Selanjutnya beliau telah membangun lapangan volly gunanya untuk meningkatkan olahraga didesa ini,masyarakat desa Sidomulyo merasa senang degan adanya pembangunan dana desa ini bisa mengurangi beban aktivitas dan untuk memajukan desa lebih sejahtera.

Bambang Irawan selaku kepala desa Sidomulyo mengungkap kepada masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan merawat pembangunan ini dengan sebaik baiknya agar pembangunan dana desa tahun 2020 ini bisa bertahan lama dan nyaman untuk digunakan.

Jurnalis
Popi kasturi


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.