Desa Mambang Salurkan (BLT-DD) Dan Titik Nol Pembangunan tahap ll



Musirawas RI News- Pemerintah Desa mambang kecamatan muara Kelingi  Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan Salurkankan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ll dan Melaksanakan Titik Nol  Pembangunan jalan usaha tani dan pembangunan siring melalui Dana Desa (DD) tahap dua, Tahun Anggaran 2020.


Muharam Kepala Desa mambang mengatakan, ada 60 KK yang menerima bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dengan jumlah sebesar Rp.600.000 ribu perbulan yang terdampak Covid-19, dan Jenis warga yang dapat bantuan tersebut, orang yang benar-benar tidak mampu atau mengidap penyakit menahun,"  kata muharam Jum'at (19/06/20).




Tambahnya, Ia juga berharap bagi yang menerima bantuan tersebut bisa digunakan sebaik mungkin serta mencukupi kehidupan sehari-hari selama wabah covid-19, serta Himbauan kepada Pemdes mambang pembagian BLT DD tersebut agar sesuai protokol kesehatan covid-19 dan jangan bermain-main dengan anturan pemerintah," harapnya.



Selain pembagaian BLT DD, pemerintah desa mambang juga melaksanakan titik nol tahap ll pembagunan yang meliputi, Jalan usaha tani panjang 217 yang berada di dusun 1, Dan
Pembangunan siring panjang 435 yang berada di dusun VI yang menggunakan Dana Desa Tahap dua tahun anggaran 2020," ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut hadir muharam Kepala Desa  mambang Camat Muara Kelingi bapak Firdaus S.Sos, Kasi PMD bapak Efendi S.Sos, TA bapak Edi Setiawan ST, Bhabinsa bapak Alimul Ghaibi, Bhabinkatibmas bapak A. Huseni, PLD Ibu Desi Andriani serta jajaran perangkat Desa  mambang.



Jurnalis


Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.