Desa Lubuk Kumbung Merealisasikan Bantuan BLT DD Tahap 2



Muratara RI News- Pemerintah Desa Lubuk Kumbung merealisasikan bantuan BLT DD tahap 2 ( dua ) Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.  Jumlah warga yang menerima bantuan BLT DD tahap 2 berbeda dengan tahap 1 yang sebelumnya berjumlah 66 KK menjadi 70 KK di karenakan adanya penambahan.


Pembagian BLT DD tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Lubuk Kumbung yang dihadiri oleh Camat Karang Jaya Makmun Habib, Staf Dinas BPMPD P3A, Kasi PMD Kecamatan, Babinsa, Anggota kepolisian, Pendamping Desa, Sekdes, Kadus, Ketua dan anggota BPD, seluruh perangkat desa beserta tokoh masyarakat dan Linmas.


Bantuan yang diterima oleh warga yaitu berjumlah Rp 600.000 per KK, penyaluran bantuan tersebut dilakukan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.


Muhammad Halian selaku Kepala Desa Lubuk Kumbung berharap bantuan tersebut dapat digunakan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah perekonomian yang tidak stabil akibat wabah virus covid-19.

Warga di harap selalu waspada dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak ditengah keramaian dan rutin mencuci tangan demi memutusnya mata rantai penyebaran virus Covid-19. Ungkap kepala desa.

Jurnalis Herlangga


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.