Desa Air Apo Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa


Rejang Lebong RI News -Tercatat sebanyak 251 Kepala Keluarga(KK) menjadi calon penerima manfaat Bantuan yang bersumber dari Dana Desa,ke 251 KK tersebut merupakan hasil Musyawarah Desa Khusus yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Air Apo.


Demi terlaksananya tranfaransi dalam penyelenggaraan penyaluran Bantuan tersebut, Kepala Desa mengundang para Aparat Hukum diantaranya Camat Eliyenti,Babinsa Koko,Bhabinkamtibmas Jon Polik Pendamping Lokal Desa Sutri serta Pendamping Desa Eriyanto.


Kepala Desa berterimakasih kepada pemerintah pusat melalui Menteri Desa yang telah mengalih fungsikan Dana Desa menjadi BLT DD yang sangat membantu perekonomian rakyat khususnya masyarakat desa yang terdampak pandemi corona saat ini, dan tak lupa pula Kepala Desa memberi Aprisiasi terhadap Panitia pelaksana kegiatan,masyarakat serta beberapa Aparat yang telah bersusah payah demi terlaksananya kegiatan ini dengan aman dan kondusif.



  • "Ya.. semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban selama pandemi corona ini" Tambah Kepala Desa.



Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.