DD Tahap Pertama Desa Cawang Lama Laksanakan Titik Nol PAM Desa



Rejang Lebong RI News - Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan titik nol kegiatan pembangunan PAM Desa, Kegiatan ini bersumber dari Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2020.


Kegiatan dihadiri Camat Selupu Rejang Arif M, kepala desa Cawang Lama bapak Ishak,Bhabinkamtibmas Izar S.H, Babinsa Aris, P3MD Ega, pengawas lapangan Sikin, TPK, perangkat desa lainnya, tokoh Masyarakat serta para anggota BPD.


Kepala Desa Cawang Lama mengatakan kegiatan ini adalah upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kegiatan sehari hari seperti  mencuci, mempermudah masyarakat dalam mengkonsumsi air bersih, baik dalam usaha maupun pribadi.


Beliau melanjutkan dalam pengerjaan ini semua dikerjakan oleh masyarakat setempat, karena kalau kita memperkerjakan masyarakat setempat dapat membantu mereka yang belum mempunyai pekerjaan tetap dan pastinya dapat menambah penghasilan mereka.

Sekretaris desa Cawang lama menyampaikan kepada tim Revolusi bahwa pemasangan PAM ini sepanjang 2km sampai ke pemukiman warga, semoga bermanfaat untuk warga, sambung beliau.

Bapak Ishak berharap apa yang sudah dikerjakan pemdes desa nantinya dapat dijaga dan dipelihara bersama-sama sehingga bisa memberi manfaat dalam jangka panjang.

Ficky Prmana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.