Cegah Covid-19 Anggota TP-PKK Desa Lubuk Kumbung Produksi Masker Kain Untuk Warganya



Muratara RI News- Ketua tim penggerak PKK Desa Lubuk Kumbung kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musirawas Utara memproduksi masker yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sebagai alat pencegah penyebaran virus Covid-19.


Hal itu dilakukan agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan masker karena keprihatinan Ibu Rita Sahara selaku  Ketua PKK Desa Lubuk Kumbung melihat hampir sebagian besar warga di desanya tidak mengenakan masker.

" Pembuatan masker tersebut kami lakukan bersama anggota PKK, peralatan pembuatan masker tersebut sudah di sediakan oleh pemerintah Desa Lubuk Kumbung seperti mesin jahit, kain dan perlengkapan  menjahit lainnya. Setiap anggota memiliki tugasnya masing-masing", ungkap Ibu Rita Sahara.

Setelah masker selesai dibuat maka masker tersebut langsung dibagikan kepada seluruh warga Desa Lubuk Kumbung. Dengan adanya pembuatan masker tersebut diharapkan timbulnya kesadaran warga untuk selalu berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan supaya terhindar dari Covid-19.

Jurnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.