Bangun Rabat Beton, Desa Mojorejo Gelar Titik Nol


Rejang Lebong RI News - Pemerintah Desa Mojorejo, Kecamatan Selupu Rejang , Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.


Selain kepala desa bapak Kusen, Camat Selupu rejang yang diwakili Sekcam bapak Alhisyam, dan pendamping desa, kegiatan titik nol  dihadiri juga oleh BABINSA Bhabinkamtibmas, BPD, serta semua perangkat desa Mojorejo.


Dalam kesempatan itu Bapak kusen selaku kepala desa mengatakan, untuk tahap pertama akan dibangun rabat beton sepanjang 155 M dan lebar 2M. Pembangunan rabat beton itu juga sesuai dengan hasil musyawarah desa yang  anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020.


“Semoga rabat beton yang kita bangun ini nantinya akan bermanfaat untuk kita semua khususnya untuk masyarakat Desa Mojorejo,” kata beliau.

Beliau menambahkan pelaksanaan pembangunan rabat beton yang bersumber dari Dana Desa ini dikerjakan secara Padat Karya Tunai (PKT) oleh warga setempat, dan tidak  dikerjakan oleh pihak ketiga, dia berharap bisa menambah perkekonomian rakyat.

“pengerjaan ini nanti dikerjakan secara padat karya tunai, dengan begitu masyarakat terbantu dari dana desa ini, baik dalam pembangunan ataupun dari ekonomi, dan hasilnya nanti mari kita jaga bersama-samam, tuturnya.

Sekcam mrnyampaikan Semoga masyarakat bisa menerima keadaan dalam pandemi ini yaitu virus Corona kita berharap agar Corona cepat berahir supaya dalam melaksanakan pembangunan menjadi lebih baik.

" selalu gunakan masker disetiap tempat apalagi dalam kegiatan pembangunan agar bisa bekerja dengan lebih baik" tutup bapak Alhisyam.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.