23 Kepala Keluarga menerima BLT DD tahap 2 di Desa Sumber Urip


Rejang Lebong RI News-Sebanyak 23 Kepala Keluarga mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa yang dialih fungsikan menjadi Bantuan Tunai untuk masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19, tetapi Kepala Keluarga Penerima Manfaat dari Dana Desa ini harus memenuhi Kriteria dan ketentuan yang di keluarkan oleh Menteri Desa.


Jadi tidak semua warga berhak mendapatkan Bantuan ini,harus dilakukan seleksi oleh pemerintah Desa melalui Musdesus dan Validasi.


Kegiatan penyaluran Bantuan ini diadakan di Balai Desa Sumber Urip dan didampingi oleh Perwakilan Kecamatan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,PLD,PD,BPD serta Toko Masyarakat setempat.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kepala Desa tetap mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 yaitu,Menjaga Jarak,Selalu menggunakan masker,dan mencuci tangan setiap selesai melakukan aktifitas.

Bapak Yadi Sutanto selaku Kepala Desa menghimbau,supaya bantuan ini dapat digunakan seefesien mungkin sehingga bermanfaat untuk membantu ekonomi dalam masa Pandemi sekarang ini.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.