20 KK Desa Mangku Rajo Terima Bantuan Sembako POLRI


Lebong RI NEWS-Terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat, akibat dampak dari pandemi virus corona. Polri melalui polres lebong menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton untuk masing-masing polsek mendapatkan jatah 2 ton.


Selasa 2 juni 2020, polsek lebong selatan yang mendapat jatah 2 ton, menyalurkan bantuan beras kepada 20 KK desa mangku rajo kecamatan lebong selatan kabupaten lebong, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek lebong selatan, IPTU,L.Naibaho,SH.


Saat diwawancarai tim Media Revolusi Indonesia, IPTU,L.Naibaho,SH menyampaikan, bantuan beras dari POLRI ini kita salurkan kepada masyarakat yang memang belum tersentuh bantuan.Untuk polsek lebong selatan ada sebanyak 2 ton beras, dari itu kita akan salurkan keseluruh desa dan kelurahan yang ada di wilayah lebong selatan, untuk desa mangku rajo ada sebanyak 20 KK penerima manfaat, datanya kita minta babinkamtibmas koordinasi dengan pemerintah desa.


Ia juga menghimbau untuk seluruh masyarakat khususnya desa mangku rajo, tetap patuhi protokol kesehatan dan maklumat kapolri, kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas , kita putuskan mata rantai penyebaran pandemi virus corona ini.

M.Syairi selaku kepala desa mangku rajo menyampaikan terimakasih kepada polri,polda bengkulu, polres lebong serta polsek lebong selatan atas bantuan yang diberikan terhadap 20 KK penerima manfaat desa mangku rajo.Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak dari pandemi virus corona ini.

( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.