Realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) di Desa Prabu Menang



Musirawas RI News-Desa Prabu Menang Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas pada hari Senin 18/05 kemarin, mengadakan kegiatan pembagian BLT-DD, berdasarkan hasil musyawarah khusus yang diadakan beberapa hari yang lalu, maka ditetapkan sebanyak 60 Kepala Keluarga mendapatkan Blt-Dd, kepala desa mengatakan,"Kepala Keluarga yang tercatat penerima Blt-Dd tersebut merupakan hasil seleksi yang ketat.



Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kecamatan Selangit Hj.Rusana Mulawati Sip.Msi, Bhabinkamtibmas Bapak Bripka Burlian,Babinsa Sertu Burdan Arifin,Kasi Pmd Suhaimi Se,Bpd serta Pemerintah Desa.


Mengacu pada intruksi Presiden Joko Widodo,supaya penanganan atas dampak Pandemi covid-19 ini secepat mungkin dilakukan, maka kami selaku Pemerintah Desa segera merealisasikan bantuan tersebut melalui Dana Desa tahap pertama dan diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga kami yang terdampak pandemi virus cirona.



"Kami atas nama Kepala  Keluarga penerima BLT-DD sebesar 600 ribu rupiah ini, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Mentri Desa Abdul Hakim Iskandar telah memberi Blt-Dd ,sehingga dapat meringankan beban kami selama Pandemi Covid-19".



Inilah salah satu Testimoni dari kepala kelurga penerima bantuan tersebut dan Kepala Desa Bapak Ari Wibowo berharap, agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik baiknya dan bisa bermanfaat dan berkah tentunya.

Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.