Realisasi 100%, Tahap 1 Desa Sumberrejo


Musirawas Ri News- Pemerintah desa Sumberrejo kecamatan megang sakti kabupaten Musirawas sukses merealisasikan pembangunan tahap 1 anggaran dana desa tahun 2020, Kegiatan 100% ini dihadiri langsung oleh tim kecamatan megang sakti yang diwakili oleh kasi PMD, Pedamping desa, Ketua BPD, Kades sumberrejo bapak Sutarno, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa serta tokoh masyarakat desa Sumberrejo.
 Pembangunan tahap 1 anggaran dana desa tahun 2020 desa sumberrejo telah dilakukan pengecekan berupa pembangunan:
1. Jalan rabat beton panjang 106 x 2 meter yang berada di dusun 1 berfungsi sebagai jalan pemukiman sehingga warga dapat beraktivitas dengan lancar.
2. Jalan rabat beton panjang 200 x 1,5 meter berada di dusun 5 yang berfungsi sebagai jalan usaha tani.
3. Pemberdayaan 10.000 ribu bibit kopi coklat yang dibagikan kepada warga desa yang berjumlah 1362 KK,   dan untuk 1 KK mendapatkan 7 batang bibit kopi coklat tersebut.
 Selain kegiatan seratus persen ini kita lakukan agar adanya keterbukaan pemerintah desa kepada warga desa dan sekaligus menandakan telah selesai nya pembangunan tahap 1 dana desa tahun anggaran 2020.
Sutarno selaku kepala desa sumberrejo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengulirkan program dana desa, sehingga dapat dimanfaatkan dan di rasakan langsung oleh warga desa, Dengan suksesnya pembangunan ini kepala desa beserta perangkat desa siap melanjutkan pembangunan berikutnya. Tegasnya


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.