Pendistribusian Sembako Dampak Covid-19 Oleh Pemerintah Desa Muara Tiku



Muratara RI News - Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19, pemerintah Kabupaten Musirawas Utara melalui Dinas Sosial Kabupaten Muratara mendistribusikan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang berupa sembako. Pendistribusian dilakukan ke seluruh desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara.



Desa muara tiku merupakan salah satu dari desa yang hari ini menerima bantuan sembako, dengan jumlah penerima sebanyak 283 KK. Serah terima dilakukan di kantor kepala desa muara tiku yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Staf Dinas Sosial, Pol pp, Dishub, Tagana, Staf Dinas Pertanian, BPD, perangkat desa muara tiku dan relawan covid-19.



Setelah serah terima selesai dilakukan, pemerintah desa yang di pimpin oleh Dedi Samdepi selaku Kepala Desa Muara Tiku langsung mendistribusikan paket sembako tersebut kerumah-rumah warga, 1 ( satu ) paket tersebut terdiri atas 8kg beras, 2kg gula, 1kg minyak sayur dan 20 bungkus mie instan. Pendistribusian di kawal langsung oleh Babinsa, Tagana, Pol pp dan Relawan Covid-19.



Dedi Samdepi selaku kepala Desa Muara Tiku berterimakasih kepada Dinas Sosial terutama pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara atas bantuan sembako yang diberikan, dengan adanya bantuan tersebut pemerintah desa berharap bagi warga masyarakat yang terdampak COVID-19 dapat sedikit terbantu dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako yang di berikan.

Ucapan terimakasih juga diberikan kepada para anggota, aparat dan seluruh instansi terkait yang sudah ikut berpartisipasi untuk mengawal pendistribusian sembako bagi warga masyarakat terdampak COVID-19 sehingga pendistribusian berjalan dengan tertib dan aman.

Julnalis Herlangga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.