Pemdes Suka Negeri Tetapkan 26 KK Penerima BLT-DD



Lebong RI NEWS- Dalam Musyawarah desa khusus validasi, finalisasi dan penetapan data calon penerima Bantuan Tunai Langsung (BLT), pemerintah desa suka negeri kecamatan topos kabupaten lebong menetapkan sebanyak 26 KK sebagai penerima Bantuan Tunai Langsung (BLT) dana desa.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di balai desa suka negeri dipimpin langsung oleh kepala desa, dihadiri juga oleh camat topos,babinsa,babinkamtibmas,bpd,pemerintah desa,pld,pdp,tokoh masyarakat serta relawan covid.


Jhon Kenedi selaku kepala desa menyampaikan, sebelumnya kita telah membentuk tim untuk melakukan pendataan dilapangan, dari hasil yang disampaikan oleh tim kita rapatkan kembali sesuai dengan aturan dan prosedur teknis yang telah ditetapkan oleh kemendes.

"iya" sebanyak 26 KK yang kita tetapkan pada musyawarah desa khusus validasi, finalisasi dan penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), yang dianggarkan melalui program Dana Desa (DD), bukan penerima PKH, BPNT, Kartu pra kerja, BST, PNS, TNI/POLRI, Pemerintah desa serta bukan penerima bantuan jenis lainnya.

Tentu harapan kami pemerintah desa suka negeri, melalui BLT ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang pada umumnya kita diseluruh penjuru negeri ini terkena dampak dari wabah covid-19 ini, ia juga mengajak seluruh pemerintah desa,bpd,pihak kecamatan,babinsa,babinkamtibmas, serta tokoh masyarakat untuk bersama sama nantinya dalam mengawasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini agar tidak terjadi hal-hal yanh tidak kita inginkan "tegasnya"Jhon Kenedi.

( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.