Pemdes Dan Relawan Desa Krani Jaya Peduli COVID-19


Muratara RI News - Pemerintah desa Krani jaya beserta relawan desa bekerja sama demi memutus mata rantai virus corona yang sekarang lagi menghatui dunia.


Bapak kepala desa Krani jaya Yansa mengajak masyarakat untuk menghidari tertularnya virus ini dengan menggerakkan relawan desa untuk menyemprot di sepanjang jalan yang ada di desa, di utamakan penyemprotan yang sering menjadi tempat kunjungan orang seperti Masjid, balai desa, kantor desa, rumah sekolah dan rumah rumah warga.


Bapak kepala desa di bantu oleh perangkat dan masyarakat telah mendiri kan POS untuk mengetahui orang orang yang keluar masuk desa Krani jaya, apa lagi ada warga yang baru pulang kampung dari rantauan wajib di cek oleh gugus tugas covid 19 dan harus lapor kepada kepala dusun agar di karantina tidak di boleh keluar rumah selama 14 hari.

Kepala desa menghimbau kepada masyarakat agar sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas demi mencegah penularan covid 19, bapak Yansa juga mengajak warga mematuhi anjuran pemerintah agar kita tetap di rumah saja, kalau tidak ada keperluan yang mendesak dan jika harus keluar jangan lupa memakai masker demi keselamatan kita sendiri.

Bapak kepala desa berharap agar mata rantai virus corona cepat putus agar warga indonesia bisa beraktifitas seperti biasanya.

Samsi Asmar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.