Pembangunan Tahap 1 Desa Kosgoro 100%



Musirawas RI News - Desa Kosgoro kecamatan Terawas kabupaten Musirawas sudah 100% pembangunan gedung perpustakaan dengan anggaran dana desa (DD) tahun 2020.


Pembangunan gedung perpustakaan yang berada di dusun 2 sudah 100% telah melalui pengecekan langsung oleh tim kecamatan, kasi PMD bapak Romaidi, PLD bapak Junaidi Apriansyah, PD Pemberdayaan bapak Ade Mahendra, PDTI bapak M. Yusuf, Babinsa bapak Ghaib, Babinkamtibmas bapak Zainul, kades Kosgoro bapak Samsul Agais, BPD, Perangkat desa serta tokoh masyarakat desa setempat.


Samsul Agais Selaku kepala desa Kosgoro mengatakan, Bahwa pembangunan gedung perpustakaan yang berada di dusun 2 sudah selesai dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat desa,  Dan saya berharap kepada masyarakat desa Kosgoro untuk bersama sama menjaga pembangunan yang ada di desa," tlegasnya

Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengulirkan program dana desa, Sehingga dapat di manfaatkan dan di rasakan langsung oleh warga desa,   Tambah Samsul Agais Selaku kepala Kosgoro.


Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.