Pembangunan Inprastruktur Di Desa Prabu Menang Telah mencapai 75%



Musirawas RI News-Kegiatan pembangunan yang melibatkan tenaga kerja lokal telah mencapai 75%,salah satu pembangunan tersebut yaitu jembatan yang  berada di dusun 1 dengan panjang 7 meter dan lebar 1.5 meter.




Selain jembatan Kepala Desa juga membangun pasilitas umum lainnya yakni jalan Rabat Beton dengan Panjang 503 dan Lebar 1.2 meter,bangunan tersebut berfungsi sebagai jalan usaha tani,yang nantinya diharapkan bisa mempermudah akses petani dalam membawa hasil pertanian.


Kepala Desa Bapak Ari Wibowo mengatakan, apa yang telah kami bangun berdasarkan musyawarah dan hasil mupakat bersama dengan warga,tidak hanya itu demi keamanan dan ketentraman warganya Kepala Desa telah membangun satu unit Poskamling yang terletak di dusun 3 kesemuanya itu telah mencapai 75% pengerjaannya,dan kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat sudah mencapai 100%.


Harapan Kepala Desa semoga apa yang telah dikerjakan ini adalah suatu bentuk ralisasi atas aspirasi warga Desa Prabu Menang dan bisa sama sama menjaga dan merawat supaya bisa bertahan sampai ke generasi berikutnya.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.