Manfaatkan DD Tahun Anggaran 2020, Pemdes Pulo Geto Buka Badan Jalan "JUT"



Kepahiang-RI NEWS-Semenjak digulirnya ADD dan DD tahap 1 tahun anggaran 2020, pemdes pulo geto kecamatan merigi kabupaten kepahiang provinsi bengkulu Langsung melaksanakan berbagai kegiatan yang telah disepakati bersama baik dalam musdus dan musrenbangdes, untuk pembangunan fisik ditahap pertama ini, yakni pembangunan pembukaan badan jalan baru, untuk jalan usaha tani (JUT) sepanjang 670m dengan total lebar 6m,yang berada di dusun 1 dan dusun 2.



Selaku kepala desa pulo geto M.Nursidarsah saat diwawancarai tim Media Revolusi Indonesia, pada sabtu 2 mei 2020 yang saat itu juga sedang berada di lokasi beliau menyampaikan untuk kegiatan titik nol sudah kita lakukan beberapa hari yang lalu, untuk kegiatan pembangunan ini sendiri kita laksanakan secara swakelola, sesuai dengan hasil mufakat bersama tentu harapan kami pemerintah desa pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu hambatan apapun.



Jalan Usaha Tani (JUT) merupakan salah satu kegiatan prioritas kita pemerintah desa di tahun 2020 ini mengingat desa pulo geto mayoritas petani tentu dengan pembangunan ini nantinya, besar harapan kami dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa pulo geto.



M.Nursidarsah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama mengontrol dan mengawasi anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) ini agar dalam pemanfaatannya selalu tepat sasaran. ( Fikri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.