Lawan Covid-19 Desa Suro Baru Lakukan Penyemprotan Disinfektan 



Kepahiang RI News - Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang lakukan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan lingkungannya.


Seiring dengan tumbuhnya kesadaran warga untuk mencegah penyebaran COVID -19, terutama di desa Suro Baru kepala desa Asep Friatman  beserta semua perangkat dan dibantu dengan Relawan serta warga Suro Baru  melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh rumah rumah warga dan lingkungan desa Suro Baru.



Kepala desa Asep Friatman mengatakan bahwa tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona ini, serta upaya meningkatkan sanitasi rumah dan lingkungan tempat tinggal warga dan menghimbau kepada seluruh warganya untuk selalu melakukan upaya pencegahan dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah COVID-19, dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta taat terhadap arahan pemerintah.


Disamping penyemprotan, relawan juga memasang brosur atau spanduk tentang COVID-19, dengan harapan setiap warga Suro Baru dapat mengetahui tentang COVID -19, cara penularannya serta cara pencegahan penularannya.

Ficky Pramana

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.