Desa Pasenan Basmi Covid-19



Musirawas RI News- Instruksi dari Pemerintah pusat supaya berdiam diri dirumah agar penyebaran virus Corona dapat di minimalisir, tidak hanya itu agar perkembangan Pademi corona ini tidak menyebar maka kebijakan disetiap Desa diterapkan salah satunya dengan penyemprotan cairan Desinfektan di setiap penjuru desa terutama pasilitas umum seperti Masjid,Mushola,Kantor Desa serta pasilitas umum lainnya.



Maka kebijakan ini juga yang diterapkan oleh Kepala Desa Pasenan, dengan melibatkan seluruh perangkat desa serta relawan covid-19 Kepala Desa melakukan kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan,dan pembagian masker secara gratis kepada warga Desa Pasenan khususnya.



Kepala Desa mengatakan "Kegiatan penyemprotan ini harus diimbangi dengan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kasehatan serta mengikuti himbauan dari pemerintah untuk mencuci tangan sebelum dan  sesudah melakukan aktifitas serta selalu memggunakan masker.



Kami juga mendirikan posko covid-19 agar bisa memantau keluar masuknya orang asing dan melakukan isolasi mandiri bagi warga yang baru pulang dari luar kota.


Jurnalis

Fauzi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.