Desa Muara Telita Tetapkan 137 KK Penerima BLT


Rejang Lebong RI News - Melalui MUSDESSUS (musyawarah desa khusus) yang dilaksakan dikediaman bapak Ibrahim selaku kepala desa yang dihadiri seluruh unsur elemen masyarakat diputuskan 137 kepala keluarga yang berhak menerima bantuan BLT yang bersumber dari dana desa, adapun rincian kepala keluarga yang berhak menerima 94 laki laki dan 43 perempuan.


Rapat yang diketuai oleh bapak Abu Yazid selaku ketua BPD telah sesui dengan peraturan pemerintah melalui surat dinas PMD Nomor : 414./2070/BId.1/2020 Terkait bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD).


Menurut penjelasan bapak Ebri Armansyah selaku sekdes "desa Muara Telita telah melaksanakan apa apa yang jadi ketentuan pemerintah masalah pemanfaatan dana desa, sehingga dana desa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dan kami siap membagikan bantuan BLT sesuai dengan ketentuan karna dampak yang sangat besar dirasakan oleh virus Covid 19 ini adalah rakyat kecil".


Dengan bantuan BLT ini diharapkan bisa membantu kebutuhan pokok serta meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa Muara Telita.


Jurnalis

Diko

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.