Desa Muara Kati Baru 1 Menyalurkan BLT DD Anggaran Tahun 2020


Musirawas RI News- Pemerintah desa Muara Kati Baru 1 kecamatan TPK kabupaten Musirawas, Telah menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahun anggaran 2020 langsung kepada masyarakat desa. Dihadiri oleh kepala BALITBANG kabupaten Musirawas bapak Bambang Hermanto, SE.MM, ketua BPD, Kepala desa muara kati baru 1 bapak Ripai, Kadus, Sekdes, perangkat desa serta tokoh masyarakat desa setempat.


Penyerahan bantuan langsung tunai BLT desa ini di laksanakan di kantor desa muara kati baru 1. Hasil dari seleksi dan keputusan rapat desa ada 15 kepala keluarga (KK) yang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai BLT yang bersumber dari dana desa ini upaya membantu masyarakat desa yang terdampak pandemi Covid-19.


Ripai selaku kepala desa muara kati baru 1 mengatakan, bantuan langsung tunai BLT dana desa ini sebesar Rp 600.000 ( enam ratus ribu rupiah) perbulan dan akan kita realisasikan selama tiga bulan di mulai dari bulan April sampai bulan Juni tahun 2020, Mudah mudahan bantuan langsung tunai BLT ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, Apa lagi dengan setuasi sekarang ini yakni adanya wabah virus Corona ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat desa ini,". Tegasnya.



Jurnalis

Rinof

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.